Ini Penyebab Kekalahan Persib Menurut Gomez

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyebutkan kekalahan cukup telak yang dialami Persib saat menghadapi Persebaya Surabaya bukan karena startegi yang dibuat lawan. Akan tetapi karena kesalahan yang dibuat pemainnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018) malam, Persib ditaklukan Persebaya dengan skor cukup telak 1-4.

Baca Juga:  Terkuak Ini alasan Bos Persib Rekrut Dua Pemain Ini, Soal Bisnis Atau Prestasi?

“Saya rasa bukan karena strategi lawan, yang jadi masalah kita sering melakukan kesalahan. Ketika kita membuat kesalahan, di situ gol akan terjadi. Hari ini kita melakukan kesalahan yang sangat besar, dan mengulangi kesalahan itu, sudah tamat sampai di situ. Itu saja,” ujar Gomez usai pertandingan.

Pada kesempatan itu, Gomez pun mengaku heran dengan penalti yang diberikan wasit kepada Persebaya pada menit 9. Gomez pun merasa Persib selalu dirugikan komisi disiplin, federasi dan wasit.

Baca Juga:  Jelang Pertandingan Persib vs Persija, Anies Dan Emil Himbau Warganya

“Tapi tidak apa-apa. Pertandingan ini sudah selesai dan kita fokus mempersiapkan tim untuk melawan PSM Makassar, pada 24 Oktober mendatang,” sebutnya.

Menghadapi PSM nanti, Gomez memiliki harapan bagus karena di pertandingan nanti tiga pemainnya yang absen di pertandingan sekarang sudah bisa bermain. Tiga pemain itu adalah Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, dan Oh In-Kyun.

Baca Juga:  Gomez Mengaku Belum Tahu Victor Dibidik PTT Rayong

“Mereka adalah pemain penting kita, yang terpenting adalah hari ini kita kalah, dan itu sudah berakhir. Kita fokus ke pertandingan selanjutnya karena melawan PSM Makassar adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat