bjb

Djanur Suprise Timnya Kalahkan Persib Dengan Telak

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman merasa bersyukur karena akhirnya pasukannya bisa mengalahkan Persib Bandung dengan skor cukup telak 1-4.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu pun menyebutkan kunci kemenangan di pertandingan itu merupakan kerja keras dan motivasi pasukannya yang ingin terus menjauh dari zona degradasi.

"Saya apresiasi setingi-tingginya kepada pemain yang bekerja keras pada malam hari ini karena kami betul-betul butuh poin. karena semakin ketat persiangan di zona degradasi. Dengan kemenangan ini kami bisa kembali bernafas lega untuk menatap pertandingan berikutnya," ujar Djanur usai pertandingan.

Pelatih yang pernah mengarsiteki Persib Bandung ini pun menyampaikan dijamu Persib Bandung, pasukannya yang turun di pertandingan kali ini sudah bekerja keras 100 persen. Menurutnya, mereka pun sudah menunjukkan fighting spirit yang luar biasa dan disiplin walaupun sempat kecolongan di babak pertama.

Tak cuma itu, sebagai mantan pelatih, Djanur pun mengaku dirinya sudah memelajari kekurangan dan kelebihan mantan timnya itu. Terlebih, saat ini komposisi pemain Persib sedang pincang karena ditinggalkan sejumlah pemainnya karena sanksi larangan bermain dan akumulasi kartu.

"Mungkin Persib juga sudah hafal permainan Persebaya. Tapi, Alhamdulilah ini semua berkat kerja keras pemain di lapangan dan mereka menjalankan instruksi yang sudah direncakanan sebelumnya dan Alhamdulilah berjalan dengan lancar," bebernya.

Disinggung mengenai gol telak yang disarangkan pasukannya, Djanur mengaku cukup suprise dengah hasil yang diraih timnya. Djanur tak menapik jika sejak awal mereka ingin memenangkan pertandingan dengan target menang hanya 1-2.

"Cukup surprise, kami juga ingin menang tadinya sih jujur mungkin dengan 2-1 cukup menang. Tapi ternyata anak-anak bisa lebih dari itu betul-betul surprise kami bisa cetak empat gol," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi