aqua

Galang Dana, Foto Risa Saraswati Bersama 'Anak-anak' Terjual Rp 1,3 Juta

JABARNEWS | BANDUNG - Peduli Palu, sederet musisi Kota Bandung lelang barang kesayangannya di Car Free Day (CFD) Dago, Minggu (21/10/2018). Hasil lelang tersebut langsung didonasikan untuk korban bencana alam Palu, Donggala, dan Sigi.

Dalam lelang yang bertajuk Palu Naroso tersebut, salah satu foto koleksi pribadi milik penyanyi dan penulis asal Bandung, Risa Saraswati terjual seharga Rp 1,3 juta.



Kegiatan tersebut menarik perhatian warga Bandung yang melintas kawasan tersebut. Foto Risa itu sebenarnya terlihat sederhana. Dalam foto tersebut, Risa terlihat berfoto sendiri sambil tersenyum manis. Namun kedua tanggan terbuka lebar terlihat seperti dia sedang menuntun anak kecil.

Risa mengatakan, foto-foto yang dilelang itu sebenarnya koleksi pribadinya. Dalam foto itu, dia berdiri sendiri, tapi sebenarnya ketika itu dia berfoto bersama dua sahabat tak kasat matanya Jansen dan Hans.

"Barang yang saya sumbangkan figuran foto saya, kalau ada yang bisa melihatnya sebenarnya difoto itu saya bersama 'anak-anak', ada Jansen dan Hans. Hanya orang-orang yang bisa melihatnya saja, yang akan tahu. Foto itu sebenarnya foto favorit saya. Tapi untuk mengumpulkan donasi saya rasa worthed untuk dilelang," kata Risa kepada wartawan di sela-sela acara.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi