bjb

Jelang Melawan PSM Makassar, Gomez Pulangkan Tujuh Pemain

JABARNEWS | BANDUNG - Menjelang laga pekan ke-27 melawan PSM Makassar, Rabu (24/10/2018), Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez pulangkan tujuh pemainnya ke Bandung.

Ketujuh pemain itu antara lain Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Airlangga, Muchlis Hadi Ning, M. Al Amin Syukur Fissabilah, M. Wildan Ramdhani, dan Ezechiel N'douassel. Mereka pun meninggalkan pulau Dewata Bali, menuju Bandung pada Minggu (21/20/2018).

Dikutip Persib.co.id, pelatih kelahiran Argentina itu sengaja memulangkan Ezechiel N'Douassel ke Bandung lantaran striker asal Chad itu harus menghadiri sidang komite banding (komding) PSSI di Jakarta, Senin (22/10/2018) besok.

Sejak Persib dijatuhi sanksi tak bisa bermain di Pulau Jawa, para pemain itu sudah menjalani long trip untuk menjalani tiga pertandingan home maupun away Persib.

Meski tanpa tujuh pemain itu, namun dalam pertandingan nanti skuat Maung Bandung akan mendapatkan dua tenaga baru lagi. Karena dua strikernya, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai sudah bisa bermain.

Di tiga pertandingan sebelumnya, Bauman dan Wanggai tak bisa main karena sanksi larangan bermain dari komite disiplin (komdis) PSSI. Saat dijamu Makassar nanti keduanya sudah merampungkan sanksi tersebut.

Tidak cuma Bauman dan Wanggai dipertandingan nanti, gelandang Persib Oh In-Kyun pun sudah bisa bermain lagi. Pada saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persib bermain tanpa pemain asal Korea Selatan ini karena akumulasi kartu kuning. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi