Cellica Minta Perusahaan Di Karawang Peduli Dunia Pendidikan

JABAR NEWS | KARAWANG – Memiliki kawasan industri terbesar di Jawa Barat, tak lantas berpengaruh positif terhadap pembangunan di Kabupaten Karawang. Mayoritas perusahaan di wilayah itu belum memiliki kepedulian terhadap pembangunan daerah, khususnya dunia pendidikan.

Melihat hal tersebut Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana meminta perusahaan di wilayah yang ia pimpin untuk lebih peduli terhadap pembangunan daerah, khususnya dunia pendidikan.

Baca Juga:  Kasus HIV-Aids di Kabupaten Purwakarta hampir Tembus 1000 orang

Hal tersebut diungkapkan Cellica saat menghadiri acara serah terima bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Dean Shoes di SDN Tamelang 1 Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Karawang, Jum’at (28/07/2017).

“Setiap perusahaan pasti ada program CSR. Saya harap semua perusahaan di Karawang bisa membantu masyarakat khususnya bidang pendidikan dalam program tersebut secara rutin,” katanya.

Baca Juga:  Berikut Link Petisi Yang Sedang Ramai Soal Saipul Jamil

Selain itu, Cellica berpesan kepada para guru dan orang tua murid agar tidak melihat dari barang yang diberikan. Tetapi dapat melihat dari segi manfaatnya. Ia juga berharap dengan pemberian program CSR ini dapat memotivasi anak-anak untuk semangat belajar dengan meja dan bangku sekolah yang baru.

“Mudah-mudahan semua perusahaan bisa lebih peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Karawang,” harapnya.

Baca Juga:  Hilang di Laut, Pencari Gurita Asal Simeulue Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Untuk diketahui, dalam kegiatan itu PT. Dean Shoes memberikan bantuan dalam program CSR untuk SDN Tamelang 1, berupa meja dan bangku sekolah.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh unsur pejabat Kecamatan Purwasari serta pihak orangtua siswa di sekolah tersebut. (Ksn)

Jabar News | Berita Jawa Barat