Bandung Light Fest Kali Ini Tema 1001 Malam

JABARNEWS | BANDUNG – Puncak hari jadi kota Bandung (HJKB) Bandung Light Festival (BLF) dan Halal Culinary Night (HCN), berlangsung malam ini di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Pawai mobil hias tema 1001 Malam itu start dari Balai Kota Bandung.

“Tahun ini lebih meriah karena pesertanya tidak hanya dari SKPD tapi melibatkan masyarakat juga. Bahkan bukan hanya mobil, tapi ada arak-arakan masyarakat juga ikut,” ujar Kabid Pemasaran Disbudpar Kota Bandung Aswin Sulaeman.

Baca Juga:  Atasi Kemacetan, Polisi Pasang Rambu Di Jalancagak

Dikutip detikcom, Acara yang dimulai pukul 15.00 WIB itu rute diperpendek yakni dari Jalan Merdeka, Jalan Lembong, Jalan Tamblong, Jalan Asia Afrika dan berakhir di depan Hotel Savoy Homann. Dititik akhir berbagai acara hiburan digelat hingga pukul 24.00 WIB.

Baca Juga:  Apa Itu Daluang? Warisan Budaya Indonesia yang Masih Terawat

Sementara untuk HCN akan dimulai sejak Minggu siang. Acara yang baru pertama kali digelar itu digelar di sekitar Asia Afrika tepatnya di Jalan Sukarno. Ada 50 tenant yang menjual makanan dan minuman yang dipastikan kehalalannya.

Baca Juga:  Kecelakaan Maut Di Gentong Tasikmalaya, Satu Keluarga Tewas

Selain rangkaian acara tersebut, Bandung Great Sale 2018 juga masih berlangsung di 12 mal yang ada di Kota Bandung. Sedikitnya 2.700 toko memberikan diskon 10-70 persen yang dimulai sejak 14 Oktober lalu hingga 11 November 2018 mendatang. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat