HUT Ke 62 Pia Ardhya Garini Bakorcab Kalijati, Berbagi Tali Asih

JABARNEWS | SUBANG – Kebahagian terpancar dari wajah para anggota Warakawuri yang merupakan mantan anggota Lanud Suryadarma dan wajah anak anak yatim saat HUT Ke 62 Pia Ardhya Garini (PIA AG) Bakorcab Kalijati, Subang.

Mereka menerima bantuan dari Ketua PIA AG Bakorcab Kalijati, Ny. Alem Sembiring. Penyerahan bantuan diberikan di Aula Choper Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Senin (22/10/2018).

Baca Juga:  Maula Akbar Menengok Putra, Seorang Penjual Topi Untuk Membantu Usaha Ayahnya di Purwakarta

Ketua PIA AG Bakorcab Kalijati, Ny. Alem Sembiring, mengaku bahagia karena dapat berkumpul dan bersilahturahmi bersama ibu-ibu Warakawuri dan para anak yatim. Ia juga berharap pertemuan itu hendaknya dapat dijadikan wahana untuk menambah wawasan dengan cara bertukar pikiran.

Baca Juga:  Harga Beras Melambung Tinggi, Mahasiswa Geruduk Perum Bulog Cianjur

Selain itu, melalui kegiatan tali kasih ini dapat mengikat persaudaraan. Sehingga, dapat mengenal lebih dekat, membentuk komunikasi yang harmonis, dan dapat memberikan manfaat.

“Untuk itu saya berharap dengan adanya kegiatan ini, setidaknya kebersamaan di antara kita dapat terus terjalin dengan baik, “harapnya.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Selasa 4 Oktober 2022

Hadir dalam acara tersebut Ketua PIA AG Cabang 5/ G II Wingdiktekkal, Ny. Stevanus Ervin; Ketua PIA AG Ranting 001-01-2/G IV Kompi Senapan C Yonko 461 Paskhas Ny. Yogi; serta sejumlah pengurus PIA AG Bakorcab Kalijati. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat