bjb

Cat Lovers Majalengka Sedot Perhatian Warga

JABARNEWS | MAJALENGKA - Ratusan kucing yang didandani dengan berbagai kostum unik dan menarik dipamerkan di pinggir Jalan Raya KH. Abdul Halim Majalengka. Tak ayal, peristiwa langka yang digelar Komunitas Cat Lovers Majalengka (Caloma) itu menyedot perhatian warga.

Ketua Pelaksana Anniversary Caloma, Dudy Mulyadi, mengatakan, pihaknya sengaja menggelar acara yang dipusatkan di wilayah Majalengka. Tujuannya untuk memperat tali silaturahmi antarsesama penyuka dan pecinta kucing. Pesertanya sendiri berasal dari wilayah Cirebon, Kuningan, dan Majalengka.

"ā€ˇPertemuan ini juga mengelar berbagai lomba untuk kucing, di antaranya lomba kostum, talkshow kesehatan, dan pemberian vaksin. Itu dipandu langsung oleh dokter hewan." ungkapnya, Senin (22/10/2018).

Dudy mengatakan, acara tersebut bukan sekadar ajang silaturahmi, namun sebagai ajang mengedukasi masyarakat supaya tetap mencintai kucing peliharaannya.

"Tujuan sebenarnya memberikan konsultasi gratis kepada pecinta kucing, masyarakat umum tentang cara-cara merawat kucing,"ujarnya.

Salah satu pecinta kucing, Agung, mengatakan, pihaknya antusias mengikuti ajang pertemuan silaturahmi antar sesama cat lovers tersebut.

"Ajang silaturahmi ini sangat ditunggu-ditunggu," ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi