Cat Lovers Majalengka Sedot Perhatian Warga

JABARNEWS | MAJALENGKA – Ratusan kucing yang didandani dengan berbagai kostum unik dan menarik dipamerkan di pinggir Jalan Raya KH. Abdul Halim Majalengka. Tak ayal, peristiwa langka yang digelar Komunitas Cat Lovers Majalengka (Caloma) itu menyedot perhatian warga.

Ketua Pelaksana Anniversary Caloma, Dudy Mulyadi, mengatakan, pihaknya sengaja menggelar acara yang dipusatkan di wilayah Majalengka. Tujuannya untuk memperat tali silaturahmi antarsesama penyuka dan pecinta kucing. Pesertanya sendiri berasal dari wilayah Cirebon, Kuningan, dan Majalengka.

Baca Juga:  Mantan Kepsek di Tasikmalaya Janji Kembalikan Uang Tabungan Siswa Senilai Rp800 Juta

“‎Pertemuan ini juga mengelar berbagai lomba untuk kucing, di antaranya lomba kostum, talkshow kesehatan, dan pemberian vaksin. Itu dipandu langsung oleh dokter hewan.” ungkapnya, Senin (22/10/2018).

Baca Juga:  Bawaslu Jabar Sebut Lima Daerah Ini Berpotensi Lakukan Pemungutan Suara Ulang

Dudy mengatakan, acara tersebut bukan sekadar ajang silaturahmi, namun sebagai ajang mengedukasi masyarakat supaya tetap mencintai kucing peliharaannya.

“Tujuan sebenarnya memberikan konsultasi gratis kepada pecinta kucing, masyarakat umum tentang cara-cara merawat kucing,”ujarnya.

Baca Juga:  Pelaku Pemalsuan Surat Antigen di Depok Ditangkap, Getok Harga Sebesar InI

Salah satu pecinta kucing, Agung, mengatakan, pihaknya antusias mengikuti ajang pertemuan silaturahmi antar sesama cat lovers tersebut.

“Ajang silaturahmi ini sangat ditunggu-ditunggu,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat