Permudah Layanan, CNI Kini Hadir Dalam Aplikasi

JABARNEWS | BANDUNG – Agar lebih kekinian, simple, menarik, terjamin dan meningkatkan daya saing, kini CNI hadir dalam bentuk m-CNI.

Head of Regional Sales, Adi Ardiansyah, mengatakan, perkembangan bisnis di Indonesia termasuk bisnis CNI, terkena dampak era digital.

Pasalnya, banyak perusahaan yang memanfaatkan internet sebagai media untuk menjalankan bisnisnya dan mendulang income. Salah satunya, membuat aplikasi yang mudah digunakan di smartphone.

Sehingga CNI kini lebih mudah dan ada dalam genggaman. Hadirnya aplikasi m-CNI dengan versi yang terbaru ini memudahkan anggota dalam menjalankan Bisnis CNI-nya.

Melalui m-CNI anggota dapat mengetahui berbagai informasi terkini terkait CNI. Seperti informasi promo-promo terbaru CNI. Perkembangan poin harian, statement komisi, info jaringan, e-Cash, dan Champion Point.

Baca Juga:  Sudah 2.597 Kantor Cabang Bank Tutup Sejak 2019, Bagaimana Nasib Karyawannya?

Selain itu sebagai Kartu Keanggotaan versi digital. Serta anggota CNI bisa mendapatkan CNI News, Brosur/Katalog Produk serta artikel menarik lainnya dalam m-CNI.

“Dengan m-CNI, bahkan Anda dapat mendaftarkan anggota baru dalam jaringan Anda secara online. Selain itu, Anda bisa mengetahui berbagai informasi terkini mengenai produk maupun Bisnis CNI melalui majalah CNI News yang kini dapat dibaca melalui m-CNI,” kata Adi, di sela acara HUT Ke 32 PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI), di Bandung.

m-CNI juga terkoneksi dengan gerai CNI sehingga memudahkan anggota CNI berbelanja produk-produk CNI secara online.

Head of Sales and Distribution PT CNI, Theo Sondakh, menambahkan, dengan semangat baru yang lebih fresh, modern, dan dinamis, sebagai perusahaan network marketing yang lebih menyakinkan dan memberikan kepastiaan CNI pun membuat i-Plan CNI.

Baca Juga:  BEM Fikom Dan IMIKI Unpad Gelar Jatinangor Communication Festival

Harapannya, seluruh keluarga besar CNI bisa mengoptimalkan segala potensi yang dimiliki untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup. Sehingga, mampu mencapai tingkat kesehatan dan kesejahteraan yang diidamkan.

“Karena eksistensi CNI adalah untuk memberi manfaat sebesar-besarnya kepada para anggota dan masyarakat,” kata Theo.

Theo menambahkan, CNI juga memiliki ratusan Distribution Center (DC) yang tersebar di seluruh Indonesia. Itu difungsikan untuk memeratakan pendistribusian serta memenuhi kebutuhan pasar akan produk-produk CNI.

“Saat ini CNI terus berupaya dalam meningkatkan kualitas layanan dan lebih memudahkan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk CNI. Serta paket spesial kami berikan bagi para konsumen yang bergabung menjadi anggotal baru CNI,” tambahnya.

Baca Juga:  Ingin Dapatkan Perpanjangan Garansi dari AQUA Japan? Begini Caranya

Pada HUT CNI, para anggota produktif dan berprestasi didaulat untuk menerima berbagai kategori penghargaan dari perusahaan. Di antaranya anggota dengan peraihan Champion Trip China, Peraih Komisi Jaringan, Peraih Produktivitas Gold Member, Peraih New Ruby Member, dan Peraih Produktifitas Tertinggi.

Acara juga dimeriahkan dengan adanya aneka games, expo product CNI, lomba kreasi nasi tumpeng HUT CNI 32 Tahun, lucky draw, wefie challenge, workshop inspirational dan acara menarik lainnya.

CNI juga memberikan apresiasi kepada mitra-mitra CNI di dalam menjalankan bisnis CNI. Tahun ini, CNI menyelenggarakan perjalanan tour ke luar negeri gratis dalam program CNI Champion Trip dengan tujuan ke China. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat