aqua

'Diinterogasi' 4 Jam, Persib Berharap Komding Segera Ambil Putusan

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung penuhi undangan Komite Banding (PSSI) untuk memberikan keterangan terkait surat banding atau keberatan yang dilayangkan Persib atas sanksi yang dijatuhkan Komite Disiplin (komdis) PSSI, awal Oktober lalu.

Komisari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono menyampaikan sesuai dengan undangan komding, Persib datang membawa dua pemain asingnya, Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic serta Fernando Soler.



Selain itu, pihaknya juga membawa panpel Persib, sedangkan dari manajemen diwakili dirinya sendiri, Direktur Utama PT PBB Glen Sugita, dan Direktur PT PBB Teddy Tjahjono.

Ia menjelaskan, di hadapan anggota komding yang terdiri dari tiga orang satu per satu mereka memberikan keterangannya. Disebutkan Kuswara hal itu berlangsung selama hampir empat jam.

"Di dalam kurang lebih hampir empat jam. Tapi bergantian satu per satu. Pertama Ezechiel, Bojan, Soler, Panpel, dan terakhir manajemen mewakili tim termasuk kaitan juga dengan suporter kita juga yang menyatakan banding," jelas Kuswara saat dihubungi, Senin (22/10/2018).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi