bjb

Wanggai Tak Sabar Kembali Main Bersama Tim Persib Lainnya

JABARNEWS | BANDUNG - Striker Persib Bandung, Patrich Wanggai sudah tak sabar menantikan come back-nya bersama skuat Maung Bandung. Wanggai absen selama tiga pertandingan akibat sanksi komdis karena dinilai telah menginjak pemain Mitra Kukar saat pertandingan pada 10 Agustus lalu. Selain larangan bermain, Wanggai pun didenda sebesar Rp. 10 juta.
Saat Persib menjamu Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, 9 Oktober lalu Wanggai pun tak bisa memperkuat Persib lagi karena sanksi. Sanksi Wanggai pun berakhir ketika Maung Bandung menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (20/10/2018) lalu.
Wanggai pun dipastikan akan kembali merumput bersama Supardi dan kawan-kawan saat Persib berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018) nanti.
"Yang pasti senang (bisa main lagi). Karena sekarang kita butuh poin dan harus menang. Saya sudah tidak sabar untuk bermain," ujar Wanggai, dilansir laman resmi Senin (22/10/2018).
Sadar betapa pentingnya tambahan poin untuk skuat Maung Bandung, pemain bernomor punggung 88 itu pun ingin mempersembahkan kemenangan untuk Persib. Wanggai pun tak mempermasalahkan siapa pun yang mencetak gol nanti. Saat ini dia pun hanya ingin fokus mengejar target tiga poin untuk timnya.
"Tiga poin itu harus. Saya tidak punya target pribadi, saya bermain untuk target tim," pungkasnya. (Ely)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait