Rene Albert: Laga Persib Kontra PSM Akan Menjadi Pertandingan Menarik

JABARNEWS | BANDUNG – Memasuki laga pekan ke-26 Liga 1 2018, pertandingan menarik akan terjadi ketika Persib Bandung berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Andi Matallata, Makassar, Rabu (24/10/2018). Betapa tidak, persaingan ketat kedua tim di papan atas klasemen sementara Liga 1 akan membuat Persib maupun PSM mati-matian untuk bisa memenangkan pertandingan.

Sejak pekan lalu, PSM berhasil menggeser Persib sebagai pemuncak klasemen setelah mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-2. Hanya terpaut dua poin, Persib pun berusaha kembali mengejarnya saat pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (22/10/2018). Sayangnya tanpa diduga, skuat Maung Bandung justru dibuat tak berdaya setelah dikalahkan Bajul Ijo dengan skor 1-4.

Baca Juga:  Ciro dan David Mengaku Tak Sabar Merumput Bersama

Pelatih PSM Makassar, Rene Albert pun tak menampik jika pertandingan besok akan menjadi pertandingan menarik. Karena dia yakin kedua tim punya misi ingin berada di posisi puncak.

Baca Juga:  Persib Matangkan Straegi Jelang Laga Pamungkas

“Ya ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kedua tim punya misi untuk mempertahankan posisinya mereka atau mempertahankan posisi mereka kembali (posisi satu) di papan klasemen. Dan ini pertandingan sangat menarik yang di tunggu,” singkatnya.

Hal sama juga disampaikan bek PSM, Zulkifli Syukur. Zulkifli mengatakan pertandingan nanti akan menjadi partai penting bagi timnya. Karena jika PSM bisa memenangkan pertandingan maka hal itu bisa memberikan jarak yang cukup jauh dengan tim lainnya.

Baca Juga:  Sempat Gerogi di 10 Menit Awal Fitrul Bawa Persib Raih Poin Penuh

“Ya dari saya tidak banyak, yang pasti adalah partai yang sangat penting buat kita. Kenapa? Karena salah satunya bisa memperbaiki klasemen kita dan tentu kami berharap kehadiran seluruh penonton untuk mendukung kami di stadion,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat