bjb

Pemkot Bandung Tak Akan Bedakan Bonus Untuk Atlet Peparda

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung tidak akan membedakan bonus atlet paralympic yang akan turun dalam Pekan Paralympic Daerah (Peparda) 2018 dengan peraih medali di Porda Jabar 2018.

Demikian hal itu disampaikan langsung Wali Kota Bandung, Oded M.Danial kepada Ketua Umum NPCI Kota Bandung, Adik Fachroji serta jajaran pengurusnya dan Kadispora Kota Bandung, Dodi Ridwansyah, Selasa (23/10/2018).



Pada audiensi persiapan dan kesiapan NPCI Kota Bandung menjelang Peparda 2018, yang berlangsung di ruang kerja Wali Kota Bandung tersebut, Wali Kota yang akrab disapa Mang Oded ini menyampaikan sejak sebelum menjabat sebagai Wali Kota dan pada saat dirinya dalam proses politik sudah menyampaikan kepada Dispora Kota Bandung agar Pemkot Bandung membuat kesamaan, khususnya dalam hal bonus atlet.

"Terkait bonus, itu semua sudah jadi semangat kita. Terutama menjelang mang Oded menjalani proses politik, sempat disampaikan ke Dipsora Kota Bandung kita harus membuat kesamaan masalah bonus atlet, supaya kita berkah," ujar Oded kepada wartawan usai audiensi.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi