bjb

Akhir November, Ponsel Setipis Kartu ATM Bakal Hadir

JABARNEWS | JAKARTA - Akhir November mendatang operator ponsel Jepang NTT Docomo Inc bakal merilis ponsel super tipis dan teringan di dunia. Ponsel yang diproduksi oleh Kyocera Corp tersebut memiliki ketebalan 5,3 milimeter dan berat 47 gram.
Dilansir okezone.com dari laman Japan Today, handset baru KY-01L berukuran 9,1 cm x 5,5 cm dengan layar sentuh hanya memiliki fungsi dasar, seperti pesan teks dan penelusuran web. Ponsel tersebut tak bisa digunkan untuk berfoto ataupun video.
Spesifikasi ponsel akan dibekali dengan chipset Snapdragon 435 dan RAM 3GB. NTT Docomo juga sebelumnya, mengklaim ponsel mini tersebut ukurannya mirip dengan kartu kredit.
Layarnya berukuran sekitar 2,8 inci dengan konsep elektronik layaknya e-book reader. Meski disebut ponsel paling kecil di dunia namun dibanderol dengan harga lumayan tinggi yakni sekitar 32.000 yen atau sekitar Rp. 4,3 juta.
"Handset akan ditargetkan pada orang-orang yang ingin memiliki dua ponsel, untuk tujuan seperti memisahkan telepon kerja dan telepon pribadi," kata pihak perusahaan. (Vie)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait