Bedak Bayi Berfungsi Untuk Kecantikan Dan Kesehatan Juga Loh

JABARNEWS | BANDUNGLADIES, selama ini sebagian orang mengetahui bedak bayi hanya berfungsi untuk dipakai oleh bayi saja. Padahal nyatanya bedak bayi bisa berfungsi untuk kecantikan dan kesehatan. Seperti yang dilansir dari thelist.com, berikut adalah beberapa cara memakai bedak untuk kecantikan dan kesehatan.

1. Dry shampoo

Bedak bayi bisa menjadi alternatif terbaik untuk dry shampoo. Dengan aroma yang menyenangkan, kita bisa menggunakan bedak bayi pada bagian kulit kepala.

Baca Juga:  Ingin Wajahmu Tetap Cantik? Bahan Ini Bisa Jadi Solusi

2. Sepatu

Jika sepatu memiliki aroma yang tidak sedap, tuangkan bedak bayi untuk menyerap semua bau yang tidak menyenangkan tersebut dalam waktu semalam. Bedak juga bisa ditaburkan di kaki untuk menghilangkan bau kaki.

3. Hewan peliharaan

Sama halnya seperti sepatu, hewan peliharaan juga bisa diberikan bedak bayi jika berbau kurang menyenangkan. Gosokkan sedikit bedak bayi pada bagian bulunya.

Baca Juga:  Bahaya, Jangan Abaikan Ini Jiga Muncul di Wajah Bisa Jadi Gejala Kangker

4. Seprai tempat tidur

Jika selalu berkeringat ketika tidur, taburkan bedak bayi di seprai tempat tidur untuk membuat tubuh tetap sejuk di malam hari.

5. Menghilangkan pasir lebih mudah

Lain kali saat liburan, gunakan bedak bayi di kaki setelah meninggalkan pantai. Bedak bayi bisa digunakan untuk menghilangkan pasir lebih mudah.

Baca Juga:  Sering Dijadikan Tanaman Hias, Inilah Manfaat Daun Miana untuk Kesehatan

6. Mencegah lecet

Lecet bisa terjadi di mana saja, salah satu yang paling sering terjadi pada kaum perempuan adalah di bagian pangkal paha, karena undies yang tidak nyaman, benar? pakai bedak bayi di bagian manapun untuk mengurangi lecet. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat