bjb

Nokia 'Pisang' 4G Kini Telah Hadir

JABARNEWS | BANDUNG - PONSEL Nokia 8110 'Pisang' pasti tak asing ditelinga kita. Ponsel bergaya retro itu telah hadir di pasar India.
Terbaru dari Nokia ini yakni kini 4G. Perusahaan meluncurkannya sebagai bentuk tindak lanjut Nokia 8110 yang telah diluncurkan sebelumnya.
Dilansir laman beritateknologi.com, ponsel Nokia 'Pisang' itu modelnya seperti yang lama dan untuk pilihan warna ada dua yakni warna hitam dan kuning, menyerupai pisang.
Ponsel Nokia 8110 4G merupakan generasi baru ponsel fitur yang menjalankan Kai OS, dimana platform tersebut bisa dibilang tumbuh dengan pesat di India.
Sejak bulan lalu, platform ini mendapatkan dukungan aplikasi WhatsApp dan beberapa aplikasi milik Google termasuk Maps dan Google Assistant. Nokia 8110 4G ini mendukung GPS, namun tidak bisa memberikan panduan perjalanan seperti saat menggunakan smartphone Android atau iOS, hal itu keterbatasan dari Kai OS itu sendiri.
Ponsel ini tersedia di Nokia.com dengan harga 6000 INR atau setara dengan Rp. 1,2 jutaan. Namun sayang belum diketahui akan dijual di pasar Indonesia atau tidak. (Vie)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait