44 Club Ikuti Turnamen Sepak Bola Danlanud Suryadarma Ke-9

JABARNEWS | SUBANG – Sebanyak 44 Club sepak bola se wilayah Purwasuka (Purwakarta, Subang, Karawang) mengikuti Open Turnamen sepak bola Danlanud Surayadarma Cup ke -9 2018 dalam rangka memeriahkan HUT Polisi Militer Angkatan Udara ke-72.

Komandan Lanud Suryadarma Danlanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring membuka secara resmi di lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang, Kamis (25/10/2018).

Baca Juga:  Ini Kata Iwan Setiawan Soal Banyaknya Proyek Bangunan yang Mangkrak di Bogor

Danlanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring menuturkan di gelarnya kegiatan ini selain menjadi ajang silahturahmi antar sesama juga menjadi ajang sarana penyaluran hobi terutama olahraga sepak bola.

“Kami pilih gelar turnamen sepak bola, karena saya nilai positif, olahraga yang merakyat di sukai banyak orang, selain itu juga dapat kita jadikan untuk sarana penyaluran hobi, mempererat tali persaudaraan,”kata T Sembiring

Baca Juga:  250 Pria Gay di Bekasi Ikuti Pembinaan

Selain itu, dalam kegiatan olahraga yang paling digemari masyarakat ini, untuk mencari yang terbaik, bukan untuk mencari yang terhebat.

“Saya berharap agar turnamen ini selain menjadi ajang silaturrahmi ,turnamen ini diaharapkan apat melahirkan bibit-bibit atlet persepakbola yang berkualitas dan dapat berprestasi baik didaerah maupun level nasional pada masa mendatang,” kata Danlanud.

Baca Juga:  Mahasiswa Cantik Ini Nyambi Jualan Nasi Saat Pandemi, Dedi Mulyadi: Patut Dicontoh

Lebih lanjut, Danlanud menuturkan kalau dirinya berharap pada kompetisi sepak bola ini dapat dijadikan ajang untuk menunjukan prestasi dengan cara menjunjung tinggi sportifitas.

“Kepada para suporter untuk berprilaku sopan, saling hormat menghormati satu sama yang lain,” pungkasnya.

Pertandingan pertama mempertemukan PS. Cikupay Purwakarta – PS. Putra Gelora. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat