bjb

Suka Bodi Lexi, Jadi Inspirasi Nama Bayi Pasutri Asal Padang

JABARNEWS | PADANG - Masih ingat orang tua yang memberi nama anaknya baby Pajero, kali ini ada orang tua di Padang Sidempuan, Sumatera Utara memberikan nama bayinya Lexi. Itu terinspirasi dari skutik Yamaha Lexi.
Dikutip oto.com, bayi perempuan dari pasangan Asri Hamongan dan Erthalina Oktaviamitha Sitepu itu lahir pada 27 September 2017 dan diberi nama lengkap Glady Alexi Sandra. Panggilannya dipilih nama Lexi atau bayi Lexi setelah pasangan suami istri itu membeli motor Lexi.
Menurut sang ibu, yang akrab disapa Mitha, memilih motor Lexi karena suka bodinya. Ia pun membeli Lexi ketika usia kandungan sudah jalan beberapa bulan.
"Nama panggilan anak saya Lexi. Waktu lihat motor Lexi pertama kali saya langsung suka karena (desain-red) bodinya. Saya juga dikasih tahu kalau ini motor baru. Saya pun beli motor Lexi," ujar Mitha dalam rilis resmi Yamaha.
Ia menjelaskan kalau Lexi S warna bronze yang dibeli, bakal dipakai untuk aktivitas dan bisnis harian.
"Buka salon dan jual baju di pasar juga keliling. Ruang kaki Lexi yang luas cocok buat naruh barang-barang," tukas wanita berusia 39 tahun asli Padang Sidempuan itu.
Sementara Joni Lie, Chief Main Dealer Alfa Scorpii Medan memaparkan, kalau informasi bayi bernama Lexi didapat dari survei konsumen.
"Saat survey konsumen, ibu Mitha tengah hamil tua dan ingin beli motor Lexi. Anaknya juga mau diberikan nama Lexi. Setelah lahiran Yamaha berkunjung ke rumahnya dan memberikan hadiah. Terimakasih banyak untuk ibu Mitha dan suami yang telah menggunakan nama motor Lexi untuk anaknya. Ini membahagiakan kami karena konsumen Yamaha menunjukkan cintanya kepada Lexi," tutur Joni Lie.
Motor kompak ini masuk dalam lini skuter Maxi manufaktur berlogo garpu tala. Bodinya aduhai ketimbang Maxi lain, ditambah fitur-fitur unggulan menghasilkan jargon 'Smart is the New Sexy'. Melihat jargon itu, tak salah kalau pasangan Asri Hamongan dan Erthalina Oktaviamitha Sitepu berharap anak perempuannya tumbuh dengan pintar dan seksi, layaknya Yamaha Lexi.
Lexi merupakan model terbaru di portfolio Yamaha. Dibuat dengan rancang bangun skuter maxi dengan fleksibilitas daya guna lebih tinggi. Jika skutik maxi lain tak punya dek, Lexi memilikinya. Hal ini menjadikannya lebih praktis bagi wanita. Performanya juga andal, disokong mesin 125 cc tercanggih bertabur fitur VVA. (Vie)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait