Rotasi Perwira Di Polres Cirebon Kota

JABARNEWS | KOTA CIREBON - Polres Cirebon Kota melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira di lingkup Polres Cirebon Kota yang beralih tugas menempati posisi baru.
Sertijab berlangsung di halaman Mako Polres Cirebon Kota, Jumat (26/10/2018). Prosesi acara dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy.
"Dengan rotasi dan mutasi perwira di Polres Cirebon Kota ini diharapkan jalannya organisasi dapat berjalan lebih kencang dan lebih profesional," kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, kepada media.
Beberapa perwira yang mendapat alih tugas yaitu Kasat Lantas Polres Cirebon Kota yang semula dijabat oleh AKP Rezhky Satya Dewanto kini dijabat oleh AKP Tony Gusmanto.
Semula, AKP Tony bertugas di Polres Kuningan sedangkan AKP Rezkhy kini menempati posisi baru sebagai Paur Subbagminopsnal Bagbinopsnal Ditlantas Polda Jabar.
Selanjutnya, Kapolsek Cirebon selatan timur dari Kompol Suwitno kepada Kompol Munawan dan Kapolsek Cirebon utara barat dari Kompol Munawan kepada AKP Ali Mashar. Terakhir, Kapolsek Gunung Jati dari AKP Ali Mashar kepada Iptu Maman Suherman. (One)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait