bjb

Ladies, Ini Tujuh Trik Make Up Natural Untuk Aktivitasmu

JABARNEWS | BANDUNG - Ladies jika ingin tampil cantik alami apa adanya, begini tujuh trik riasan yang bisa diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari.

Melalui artikel liputan6.com dikutip dari Bright Side, Sabtu (27/10/2018), dengan tujuh trik itu, kalian tidak perlu bingung untuk hasil make-up yang natural, menghemat waktu dan rutinitas sebagai wanita yang aktif tetap berjalan.

1. Gunakan Kembali Sikat Maskara

Bukan hanya maskara yang penting, tapi juga sikatnya. Benda ini memainkan peran besar dalam melentikkan bulu mata Anda. Jika Anda mempunyai sikat favorit, terutama jika mereknya mahal, maka cukup cuci sikat tersebut dan gunakan maskara lain.

2. Campurkan Krim BB dengan Highlighter

Jika Anda tidak ingin muka Anda terlihat penuh dengan riasan dan make-up tebal, di samping Anda ingin terlihat segar, wajah halus, dan berkilau, cukup campurkan krim BB Anda dengan setetes highlighter (riasan yang bisa menonjolkan fitur-fitur di wajah) favorit Anda dan terapkanlah.

Trik ini sangat bagus digunakan selama musim panas, ketika kulit Anda membutuhkan lebih banyak perlindungan terhadap sinar matahari.

3. Gunakan Eyeshadow Primer untuk Mengatasi Hidung Berminyak

Trik ini akan berguna bagi Anda yang memiliki jenis kulit berminyak. Jika hidung Anda berminyak, cukup aplikasikan eyeshadow primer pada tulang hidung, kemudian semprotkan beberapa penyegar wajah dan teteskan foundation.

Trik ini akan membantu hidung Anda untuk tetap kering sepanjang hari.

4. Gunakan Minyak Ter Vaseline untuk Menghapus Riasan

Petrolium jelly atau minyak ter Vaseline dapat menghapus riasan dengan lembut, dan inilah yang dibutuhkan kulit di sekitar mata Anda. Gunakan benda tersebut sebagai pengganti susu pembersih biasa.

Minyak ter Vaseline bisa menjadi pilihan yang baik, terutama di musim dingin dan ketika kulit Anda menjadi kering.

Oleskan beberapa Vaseline pada kulit Anda, pijat dengan memutar dan bersihkan sisa-sisa riasan dengan kapas.

5. Buat Scrub Bibir Sendiri

Anda hanya perlu menyiapkan satu sendok teh gula (yang merupakan bahan pengelupas kulit alami), minyak zaitun, pelembab bibir, dan ekstrak vanila. Gunakan setiap kali sebelum merias wajah, jika Anda tidak ingin bibir Anda terlihat kering.

6. Pakai Highlighter untuk Hasil Lipstik yang Memukau

Gunakan highlighter untuk mendapatkan hasil, warna, dan efek pencahayaan yang berbeda pada lipstik yang dioleskan di bibir.

7. Agar Lipstik Bertahan Lebih Lama

Ada trik sederhana untuk membuat lipstik Anda awet. Jika Anda hendak menghadiri acara penting atau melakukan aktivitas yang menghabiskan waktu lama, pastikan lipstik Anda tetap sempurna.

Caranya yaitu oleskan satu warna lipstik dan tunggu beberapa saat, kira-kira 5 menit. Kemudian, ambil tisu wajah dan tempelkan ke bibir.

Lipstik memang akan menempel pada tisu dan warna lipstik akan sangat memudar di bibir. Tapi jangan khawatir, oleskan bedak tabur (bedak bayi) pada bibir Anda, lalu oleskan lipstik dengan warna serupa sekali lagi. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi