bjb

Wow, Bakal Hadir HP Bisa Internetan Tanpa Wifi Dan Sim Card

JABARNEWS | JAKARTA - Hal yang paling menyebalkan bagi pemilik ponsel pintar salah satunya saat sinyal operator kita bermasalah. Berselancar di dunia maya pun jadi terganggu. Satu yang langsung dilakukan adalah memaki operator di status.
Nah kedepan salah satu brand smartphone, iko Indonesia berencana meluncurkan produk terbaru.
Produk yang bakal diluncurkan di Jakarta 1 November 2018 itu, diklaim bakal membuat pengguna bisa menikmati smartphone dengan koneksi internet lebih stabil, meskipun tanpa memakai WiFi dan SIM Card dari berbagai macam operator.
Dikutip nextren.grid.id, CEO Wiko Mobile Indonesia, Taufik Syahbuddin, mengatakan kedepan tidak ada Sim card tidak masalah.
"No SIM Card, no WiFi, no problem." ujarnya.
Teknologi terbaru itu bukan melenyapkan fungsi dari slot SIM Card dan WiFi. Teknologi ini memungkinkan untuk dapat terhubung ke berbagai operator di Indonesia, sehingga pengguna tidak perlu pusing memilih dan mengganti SIM Card.
Pihak Wiko sendiri masih merahasiakn hal ini, dan baru dibuka pada peluncuran Wiko Tommy 3 Series pada 1 November 2018 nanti.
Wiko meluncurkan ponselnya pertamakali pada tahun 2011, di kota Marseille, Prancis. Saat ini Wiko telah hadir di lebih dari 30 negara di seluruh dunia, serta diklaim termasuk merek smartphone TOP 5 di Eropa Barat. (Vie)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait