bjb
itcbet

Buat Kamu-kamu Yang Doyan Juggling? Yuk Gabung Di Sini

JABARNEWS | BANDUNG - Bagi kebanyakan orang, beratraksi bergaya bebas sambil mengolah si kulit bundar atau freetstyle soccer adalah hal yang mengasyikkan. Bahkan, antara satu dengan yang lainnya saling memamerkan trik yang tidak dilakukan semua orang.

Khusus di Kota Bandung, ada sekumpulan para pecinta freestyle soccer yang tergabung dalam sebuah komunitas. Komunitas itu bernama N-WAE Freestyle Soccer Bandung. Satu-satunya freestyle soccer di Bandung ini memiliki basecamp di kawasan Jalan Budi Asih No 5, Geger Kalong, Sukasari, Bandung.



Wakil Presiden N-WAE Bandung, Indra Sukmaya mengungkapkan, tujuan didirikannya komunitas ini untuk menyebarluaskan sindrom freestyle soccer yang masih belum banyak digandrungi masyarakat Kota Kembang.

Komunitas ini menjadi wadah bagi sesama hobi pecinta olahraga freestyle soccer yang berdomisili di Bandung. "Di Komunitas N-WAE tidak sekadar menyalurkan hobi tapi juga sebagai ajang mempererat tali persaudaraan dan membuktikan freestyler soccer di Bandung memiliki skill yang mumpuni," ujarnya.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi