30 Mitra Jawa Barat Siap Umroh Bareng Grab

JABARNEWS | BANDUNG – Untuk memberikan support lebih kepada mitra, Grab mobile platform O2O, terkemuka di Asia Tenggara dan official mobile platform partner Asian Para Games 2018, menyelenggarakan acara Grab Ibadah.

Momen yang menghadirkan kajian “Misi Indah ke Tanah Suci” ini, telah lama ditunggu-tunggu oleh seluruh Mitra GrabBike Bandung.

Acara bertema Ngaji Bareng Mitra GrabBike atau “​Ngabret” merupakan inisiatif untuk memberikan nuansa spiritual bagi mitra GrabBike. Dalam acara itu, juga diluncuran program Umroh bagi 30 Mitra GrabBike Jawa Barat terpilih. Acara berlangsung sejak Oktober hingga Februari 2019.

Acara yang diselenggarakan di Masjid Agung Trans Studio ini dihadiri lebih dari 1000 Mitra GrabBike yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Bandung. ​

Baca Juga:  Disperindag KBB Lakukan Sidak Tera Ulang UTTP Ratusan Pedagang di Pasar Batujajar

Ngabret diisi oleh Ustadz Handy Bonny dan Kang Yana Umar sebagai koordinator Viking Persib Bandung. Kedua tokoh tersebut memotivasi Mitra GrabBike Bandung agar lebih semangat mencari rezeki yang halal dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kota Bandung.

“Grab Ibadah merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas mitra agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. Hari ini, Grab sekali lagi membuat aktivitas untuk menunjang kegiatan Ibadah Mitra kami, sekaligus peluncuran program Umroh untuk 30 mitra pengemudi GrabBike di Jawa Barat,” tutur ​Bandung City Manager, Grab Indonesia​​, Jaka Wiradinata, Rabu (31/10/2018).

Baca Juga:  Prajurit TNI Bantu Warga Memahat Kayu

Peluncuran acara Grab Ibadah ini berlangsung hikmat dengan melibatkan ribuan mitra pengemudi GrabBike dan Insan Online lainnya untuk bersama menikmati sajian ceramah dan motivasi dari Ustadz Handy Bonny.

Tidak ketinggalan Kang Yana Umar juga menyampaikan sajian untuk seluruh peserta agar terus bekerja dengan jujur untuk bersama menjaga nama baik Grab Jawa Barat dan reputasi positif para mitra di mata masyarakat Kota Bandung.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kerja keras para Mitra pengemudi yang telah memberikan kualitas pelayanan terbaik dan menjadikan Grab sebagai platform transportasi daring terpercaya di kota Bandung dan sekitarnya,” lanjut Jaka.

Baca Juga:  KPU Jabar Libatkan Kaum Disabilitas Sebagai Agen Sosialisasi Pilkada

Grab menyediakan layanan dengan ​jangkauan terluas di Asia Tenggara ​di 235 kota yang tersebar di 8 negara ​dengan lebih dari 100 juta pengguna, ​termasuk Indonesia di mana Grab beroperasi di 137 kota dari Sabang hingga Merauke​.

Sejalan dengan visinya sebagai “​everyday superapp”​ dan strategi ​open platform, saat ini Grab menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat di Indonesia. Mulai dari layanan transportasi roda dua dan empat, pengantaran bingkisan, pembayaran digital, hingga layanan pesan-antar makanan dan barang belanjaan. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat