aqua

SimPATI Kickfest XII "Untold Story Bandung" siap Gebrak Bandung

JABARNEWS | BANDUNG - Tahun ini menjadi sebuah babak baru untuk SimPATI Kickfest XII, dimana Kota Bandung menjadi kota penutup dari rangkaian pameran clothing yang digagas oleh Kick (Kreatif Independent Clothing Komunity) bersama PT Dyandra Promosindo dan di support oleh simPATI.

Bandung merupakan kota ke 5, setelah sebelumnya diselenggarakan di Surabaya, Yogyakarta, dan Malang. Bertempat di Lapangan Pussenif Bandung simPATI Kickfest digelar selama 3 hari yakni dari 2 November hingga 4 November 2018.



"simPATI Kickfest XII merupakan ajang tahunan yang selalu dinanti masyarakat Kota Bandung, khususnya kalangan anak muda yang menjadi potensi besar pelanggan Telkomsel. Melalui ajang ini Telkomsel terus berupaya membangun ekosistem digitalnya, khususnya dengan menghadirkan layanan mobile payment Tcash dengan berbagai promo menarik bagi pelanggan," ungkap General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono saat acara jumpers simPATI Kic6 XII di kawasan Dago, Kamis (1/10/2018).

Gelaran event tersebut juga merupakan bentuk dukungan terhadap karya anak bangsa, melalui brand lokal dan industri clothing tanah air yang terus mengalami persaingan ketat dengan brand clothing dari luar. Selain itu juga memberikan edukasi bahwa produk milik anak bangsa juga memiliki kualitas yang mumpuni dan model yang kekinian serta tidak kalah dengan brand-brand Internasional.

"Mencoba menghadirkan puluhan brand clothing lokal berkualitas, simPATI Kickfest XII kali ini juga menggelar Creative Talk bersama para creativepreuner, musisi dan visual artis terkait solusi dan pengembangan bisnis era digital," kata Agustiyono.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi