SimPATI Kickfest XII “Untold Story Bandung” siap Gebrak Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Tahun ini menjadi sebuah babak baru untuk SimPATI Kickfest XII, dimana Kota Bandung menjadi kota penutup dari rangkaian pameran clothing yang digagas oleh Kick (Kreatif Independent Clothing Komunity) bersama PT Dyandra Promosindo dan di support oleh simPATI.

Bandung merupakan kota ke 5, setelah sebelumnya diselenggarakan di Surabaya, Yogyakarta, dan Malang. Bertempat di Lapangan Pussenif Bandung simPATI Kickfest digelar selama 3 hari yakni dari 2 November hingga 4 November 2018.

“simPATI Kickfest XII merupakan ajang tahunan yang selalu dinanti masyarakat Kota Bandung, khususnya kalangan anak muda yang menjadi potensi besar pelanggan Telkomsel. Melalui ajang ini Telkomsel terus berupaya membangun ekosistem digitalnya, khususnya dengan menghadirkan layanan mobile payment Tcash dengan berbagai promo menarik bagi pelanggan,” ungkap General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono saat acara jumpers simPATI Kic6 XII di kawasan Dago, Kamis (1/10/2018).

Baca Juga:  Meriam Cesar Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Keliling Purwakarta

Gelaran event tersebut juga merupakan bentuk dukungan terhadap karya anak bangsa, melalui brand lokal dan industri clothing tanah air yang terus mengalami persaingan ketat dengan brand clothing dari luar. Selain itu juga memberikan edukasi bahwa produk milik anak bangsa juga memiliki kualitas yang mumpuni dan model yang kekinian serta tidak kalah dengan brand-brand Internasional.

Baca Juga:  Wakil Ketua Jokma Jabar Beri Bantuan Kubah Masjid Nurul Haq

“Mencoba menghadirkan puluhan brand clothing lokal berkualitas, simPATI Kickfest XII kali ini juga menggelar Creative Talk bersama para creativepreuner, musisi dan visual artis terkait solusi dan pengembangan bisnis era digital,” kata Agustiyono.

Disamping itu acara simPATI Kickfest XII Bandung juga menyiapkan deretan penampilan terbaik dari band lokal maupun nasional seperti Fourtwnty, Pusakata, Rizky Febian, Seringai hingga Shaggy Dog di langit stage. Ditambah para pecinta sneakers akan lebih dimanjakan dengan hadirnya Sneakers Land dimana para pengunjung bisa berburu sneakers unik dan brand favoritenya.

Baca Juga:  Cara Halus Ustaz Abdul Somad Menolak Dampingi Prabowo

“Para pelanggan Telkomsel juga bisa mendapatkan tiket simPATI Kickfest XII Bandung dengan membeli produk Telkomsel atau paket data senilai 75 ribu 11 GB dan 90 ribu 17 Gb. Kelebihan lainnya, para pengunjung juga akan dimudahkan dalam bertransaksi menggunakan Tcash langsung akan mendapatkan harga yang menarik dari tenant hingga 20% dan cash back sampai 20%,” tutup Agustiyono. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat