bjb

Pernah Kalahkan, Simon Tak Anggap Enteng Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Pernah mengalahkan Persib Bandung, tidak dijadikan acuan Bhayangkara FC bisa mengalahkan Persib dengan mudah dipertandingan besok. Seperti diketahui dipertandingan sebelumnya di putaran pertama Liga 1 2018 pada Mei lalu, Bhayangkara bisa menundukkan Persib di Bandung dengan skor tipis 0-1.
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan secara personal dirinya tidak terlalu percaya dengan statistik bagus Bhayangkara saat bertemu dengan Persib. Disebutkannya meskipun dipertemuan sebelumnya mereka bermain bagus dan mendapatkan hasil bagus bukan berarti dipertandingan besok mereka bisa menang dengan mudah.
Terlebih dipertandingan nanti Persib sudah bisa diperkuat beberapa pemain kuncinya lagi. Menurut Simon hal itu bisa jadi motivasi tambahan buat Persib.
"Jadi untuk besok Persib akan bermain tangguh lagi dengan kekuatan penuh mereka akan berusaha untuk memangkan pertandingan besok pastinya. Apalagi di beberapa pertandingan terakhir mereka kehilangan poin. Jadi mereka bisa lapar dan tajam dalam artian lain, itu jadi semangat tersendiri untuk Persib," ujar Simon, Jumat (2/11/2018).
Bermain dikandang, Bhayangkara sendiri saat ini masih memegang rekor belum pernah kalah. Disebutkan Simon, kunci dari keberhasilan adalah konsentrasi dan fokus yang dijaga penggawanya. Tidak cuma itu saja, tambah Simon, ada kerja keras sehingga pasukannya bisa memaksimalkan rekor di kandang.
"Kita mau bermain dengan cara kita sendiri dan semoga itu bisa membawa hal bagus buat kita. Tapi di sisi lain Persib selalu bisa mencari cara untuk selalu memenangkan pertandingan. Dari 3 hal yang saya sebutkan tadi, saya harap itu akan lakukan dengan baik dipertandingan nanti," tuturnya. (Ely)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait