bjb

Wahyu Tak Sabar Hadapi Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho mengaku tak sabar berhadapan dengan Persib Bandung pada laga lanjutan di Liga 1 2018. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Perguruan tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Sabtu (3/11/2018), Wahyu mengaku para penggawa Bhayangkara sudah siap mengahdapi Supardi dan kawan-kawan. Wahyu pun memastikan jika dipertandingan nanti Bhayangkara akan berusaha untuk meraih tiga poin.
"Saya mewakiliki pemain dan tentunya kami senang bisa bermain lagi lawan Persib. Dan kami tidak sabar. Dan semoga besok kita bisa dapat tiga poin karena kita sudah persiapan bagus dan sekali lagi kita sudah tidak sabar bermain melawan Persib," kata Wahyu, Jumat (2/11/2018).
Dipertandingan nanti Wahyu bermain untuk menggantikan Awan Setho. Wahyu mengaku tidak ada persiapan yang dilakukannya karena selama ini menu latihannya dengan Awan tetap sama, meski dia tidak main.
"Tidak ada yang dilebihkan dan dikurangi, jadi saya siap selalu. Sebagai pemain profesional selalu siap diturunkan kapan saja. Ini bagus juga. Dan untuk teman-teman lain juga sama mungkin seperti saya, akan menunjukan kemampuan terbaik walaupun main untuk menggantikan Setho, tapi saya tidak merasa ada beban juga," pungkasnya. (Ely)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait