BKC Purwakarta Siap Mencetak Atlet Karate Berprestasi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Perguruan Bandung Karate Club (BKC) melakukan kegiatan rutin melatih para anggotanya di Aula Linuhung, Purwakarta, Sabtu (3/11/2018).

Sekertaris Umum BKC, Dede Rudi mengatakan, Dojo atau tempat berlatih Perguruan Bandung Karate Club sudah tersebar di seluruh Indonesia bahkan sudah masuk ke Malaysia dan Singapura.

Baca Juga:  Kebakaran Kawasan Hutan Gunung Jayanti Sukabumi Meluas, Titik Api Mendekati Perumahan

“Untuk wilayah Purwakarta sudah ada di beberapa titik yakni Darangdan, Bojong, Plered, BIP dan lain-lain,” ujarnya Dede Rudi.

Dede mengungkapkan, Perguruan Bandung Karate Club melangsungkan latihan di aula Linuhung sudah berjalan tiga minggu.

“Untuk para anggota umum bisa dari sekolah tingkat SD, SMP, SMA, dan Mahasiswa,” ungkapnya.

Baca Juga:  700 Ribu Buruh Pabrik Tekstil Majalaya Terancam Dirumahkan

Dari kegiatan ini kedepan, diharapkan melahirkan anak-anak berprestasi di bidang karate dan mencetak keberhasilan menjadi Atlet.

“Anggota Bandung Karate Club dari Purwakarta sudah meraih prestasi Atlet PPLP Juara Pertama Tingkat Provinsi,” ungkapnya.

“Harapan saya sebagai Sekretaris Umum Bandung Karate Club Purwakarta, mengharapkan lahirnya atlet-atlet nasional untuk dua atau tiga tahun kedepan,” sambungnya.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Rotasi Sejumlah Pejabat

Perguruan Bandung Karate Club ini sudah berdiri sejak tahun 1966. Untuk penerimaan selalu terbuka bagi siapapun yang menyenangi dunia karate club. [Nto]

Jabarnews | Berita Jawa Barat