Ketua DPP Golkar Kukuhkan Relawan GOJO Wilayah III Cirebon

JABARNEWS | KABUPATEN CIREBON – Relawan GOJO (Golkar Jokowi) di wilayah Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Kuningan, dan Indramayu dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Pengukuhan ini dilangsungkan di kantor DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Jalan Fatahillah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Sabtu (3/11/2018).

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, secara simbolis mengenakan rompi Relawan GOJO kepada Koordinator Relawan Gojo Wilayah III Cirebon, Dave Akbarshah Fikaraso yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon

Baca Juga:  Pemkab Majalengka Segera Perbaiki Jalan Rusak Akibat Banjir

Kemudian Dave mendapat bendera pataka Relawan GOJO dari Koordinator Nasional Relawan GOJO, Rizal Mallarangeng. Dave pun dengan semangat mengibas-ngibaskan bendera itu di depan ratusan orang yang hadir.

Setelah melakukan pengukuhan relawan GOJO, seluruh orang yang hadir langsung membacakan deklarasi Relawan GOJO.

Baca Juga:  Mobil Box Terbakar di Gerbang Tol Sadang saat Sopir Isi E-toll

Pantauan Jabarnews.com, dalam Pengukuhan dan Deklarasi Relawan GOJOo Wilayah III Cirebon dihadiri Dewan Pakar DPP Golkar Agung Laksono; Sekjen DPP Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus; dan Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Nampak pula sejumlah jajaran pengurus DPP Golkar, DPD Golkar Jawa Barat, dan anggota DPR RI serta DPRD se-Wilayah III Cirebon dari Golkar.

Baca Juga:  Persib Akan Gelar Latihan Bareng FC Bekasi, Teddy: Bobotoh Tidak Boleh Hadir

Setelah rangkaian acara pengukuhan selesai, dalam kesempatan tersebut dilakukan penandatangananan prasasti renovasi Kantor DPD Golkar Kabupaten Cirebon.

Pada kesempatan sama dilakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Musala Al Akbar yang terletak di samping kiri bangunan DPD Golkar Kabupaten Cirebon. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat