bjb

Tamansari Kencana, Apartemen Landscape Berfasilitas Premium

JABARNEWS | BANDUNG - Pertumbuhan populasi dunia yang tumbuh terus menerus, urbanisasi, perubahan iklim dan tekanan pada sumber daya alam merupakan pendorong utama untuk menerapkan konsep penghijauan di tengah lingkungan perkotaan.
Hal itulah yang akhirnya menggiring PT WIKA REALITY Tbk menerapkan konsep arsitektur dengan mengedepankan keasrian Kota Bandung. Yakni, terciptanya sebuah hunian eksklusif Apartemen Tamansari Kencana yang hadir di Kawasan Antapani, Bandung Timur.
Konsep arsitektur yang didesain dengan mengedepankan khas hijaunya brand Tamansari dan menjadi jaminan kenyamanan hidup. Pembangunan tersebut dilakukan melanjutkan kesuksesan apartemen dan condotel La Grande serta apartemen Tamansari Panoramic.
"Apartemen Tamansari Kencana sendiri memiliki desain yang mengadopsi konsep lagoon Living. Dimana mengintegrasikan elemen air dan vegetasi dalam arsitekturnya, menghadirkan Serenity of Urban Living," ungkap Direktur Utama PT WIKA REALITY Tbk, Agung Salladin, saat launching Apartemen Tamansari Kencana di Hotel Best Western La Grande, Sabtu (3/11/2018).
Ia menerangkan, keunikan arsitektur lainnya yang ditonjolkan apartemen Tamansari Kencana. Yakni, konsep landscape yang memiliki perbedaan ketinggian tanah di area podium bangunan.
Dikembangkan di atas lahan seluas 1,5 hektar, terdiri dari apartemen 3 tower dengan 1.614 unit tersedia dalam 4 tipe kamar yaitu tipe Studio, 2 Bedroom, dan tipe 3 bedroom.
"Hunian ekslusif ini juga dilengkapi dengan fasilitas premium untuk mendukung gaya hidup serta kebutuhan penghuni, seperti smart home, jogging track terpanjang di Kota Bandung, gym, swimming pool, whirpool, dan kids pool yang dilengkapi dengan pool bar, landscape playground, serta unit komersial pada retail area," tambah Agung.
Hadirnya Apartemen Tamansari Kencana akhirnya direspon baik mereka yang mencari hunian di Kawasan Bandung Timur. Bahkan, 60 persen dari pembeli merupakan warga Bandung. "Target pembangunan selesai unit habis terjual, apalagi kawasan Bandung Timur sudah banyak dilirik sebagai area hunian," tandasnya. (Tri)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait