bjb

simPATI Kickfest XII Suguhkan Sederet Gimmick Baru

JABARNEWS | BANDUNG - Kickfest kembali muncul suguhkan karya para brand lokal Bandung |ewat event bertajuk simPATI Kickfest XII Bandung selama 3 hari, dari Jumat (2/10) sampai dengan Minggu (4/10) di Lapangan Pussenif, Bandung.

Dengan target 60 rebu pengunjung, event yang konsisten digelar dari 2006 itu, kali ini memberikan gimmick-gimmick baru yang dapat dinikmati oleh fashion dan lifestyle enthusiast seperti snekarLAnd by BSS, Creative Talks, Live Cooking, 3x3 Basketball Competition and food market.

Tidak hanya fashion, setiap tahunnya industri kuliner juga semakin banyak diminati. Makanan pun tidak hanya enak, tapi juga berwujud menarik. Bekerjasama dengan Keuken, simPATI Kickfest XII Bandung berkomitmen untuk menghadirkan kuliner yang menarik, enak dan unik.

"Untuk kuliner total ada 27 tenant yang memenuhi area food market dan aiap memanjakan lidah para pengunjung," ungkap Friena Lusy Casca perwakilan dari EO PT Dyandra Promosindo.

Ditambah lagi experience kuliner di simPATI Kickfest XII yakni dengan hadirnya live cooking di area makan food market. Di sana pengunjung dapat menyaksikan secara langsung kemampuan masak dari beberapa public figure seperti Fourtwnty, DJ Ari Irham dan masih banyak lagi.

"Meskipun sederet gimmick - gimmick baru hadir, namun event ini tetap tidak meninggalkan industri utama yang menopangnya. Hal ini terbukti dengan tetap konsistennya brand-brand nasional yang mengikuti, sebut saja screamous, Popculine, Racun Cinta, Realizm87, insurgent club, Erigo, Brainsto, Rotten, Orkids, Bloods, Epidemic, Daydreams, Evil, Based Club dan masih ada 100 brand lainnya.

"Keinginan untuk tetap memberikan produk-produk yang berkualitas tidak pernah pudar, meskipun segudang promo khusus bertaburan di setiap brandsnya selama 3 hari pelaksanaan event simPATI Kickfest XII," jelasnya.

Tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya simPATI Kickfest XII juga memberikan suguhan musik yang di isi oleh musisi - musisi nasional dan musik sidestream seperti Pesta Rap, Goredath, Konfliktion, Down For Life, Pusakata, DJ Ari Irham, Rizky Febian, Danilla, Taring, Hivi, Shaggy Dog, dan Seringai. "Musisi- musisi itu hadir menggebrak Langit Music Stage dan Journey Stage," jelasnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi