Delapan Jus Buah Ini, Bikin Kamu Awet Muda

JABARNEWS | JAKARTA – Kebanyakan orang takut menjadi tua. Tak heran jika orang melakukan berbagai cara agar tetap terlihat muda, mulai dari operasi hingga melakukan berbagai upaya alami.

Dikutip sindonews.com, tidak sedikit yang melakukan diet gila, operasi, dan botox demi tetap terlihat muda. Padahal, di luar itu, ada cara yang lebih mudah dan murah untuk bisa tetap menjaga kecantikan kulit. Anda dapat mencoba memperlambat efek penuaan dengan membuat pilihan gaya hidup positif. Pola makan adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menunda efek penuaan itu.

Baca Juga:  Bentrok Geng Motor XTC dan Moonraker di Bandung Barat, Nyawa Melayang

Dilansir Zeenews, berikut beberapa minuman sehat yang harus Anda perhatikan agar tampak lebih muda:

1.Jus tomat

Jus tomat mengandung kaya antioksidan, likopen yang baik untuk kulit. Pigmen karotenoid dan fitokimia dipercaya sangat ampuh dalam memerangi radikal bebas.

2. Jus anggur merah

Seseorang dapat mengkonsumsi jus anggur merah karena mengandung resveratrol, sejenis antioksidan yang membantu dalam melawan tanda-tanda penuaan.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Capricorn, Aquarius dan Picsec

3. Jus delima

Selain menurunkan kolesterol jahat Anda, jus ini bagus untuk melawan bakteri di kandung kemih atau ginjal Anda dan juga membantu mengurangi keriput.

4. Jus semangka

Jus ini mengandung kadar tinggi vitamin, mineral, dan antioksidan yang membantu dalam menghidrasi tubuh yang membuat kulit bersinar.

5. Jus kiwi

Antioksidan yang ditemukan dalam buah ini membantu menguatkan kulit Anda dan memperlambat pembentukan keriput.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 29 November 2022

6. Jus lidah buaya

Jus lidah buaya banyak mengandung asam amino dan nutrisi yang membantu menggantikan sel-sel kulit dan mempertahankan kolagen.

7. Jus bit

Nitrat alami dalam bit membantu dalam memperlancar peredaran darah, sehingga membuat kulit bersinar.

8. Jus wortel

Jus wortel dianggap baik untuk kulit karena mengandung senyawa alami yang disebut ‘Luteolin’ yang membantu menjaga kebugaran mental dan juga membuat kulit bersinar. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat