Tamansari Kencana, Kolaborasi Bangunan Modern Dan Tradisional Sunda

JABARNEWS | BANDUNG - Bisa dibilang, apartemen Tamansari Kencana yang berlokasi di Kawasan Antapani, Bandung Timur, ini berbeda dengan apartemen lainnya yang ada di Kota Bandung. Bagaimana tidak, mulai dari bangunan yang akan dirancang hingga konsep yang diusungnya lebih kepada back to nature.

Salah seorang Tim Design Ruang Dan Interior Apartemen Tamansari Kencana Dendi Darma, mengatakan, konsep dan gaya baru yang diusungnya ini diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumennya. Sebab, tidak semua apartemen yang ada menggunakan konsep ini.



Untuk apartemen Tamansari Kencana ini, ia bersama timnya menangani sekitar 30 unit. Bukan sekadar berbeda tema yang diusung. Tapi, Dendi bersama tim memberikan keleluasaan kepada customer untuk mendesain ruangan serta interior sesuai keinginannya.

"Kami mengonsep 30 unit dan semuanya custom. Jadi, kami memberikan keleluasaan kepada customer untuk mendesain ruangan ataupun interior yang diinginkannya. Sehingga, kami bisa menyesuaikan dengan permintaan customer," tutur pria yang saat ditemui menggunakan baju casual ini.

Ia menjelaskan, pada umumnya, kebanyakan apartemen terdapat sebuah lorong yang langsung berhadapan dengan kamar. Konsep itu masih dilakukan, hanya saja, ia akan mengubahnya dengan sesuatu yang lebih 'hidup'. Artinya, konsep yang diusung yakni hidup modern, kultur konvensional.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi