bjb

House Tour Travel, Hotel Bandung Rasa Pedesaan Inggris

JABARNEWS | BANDUNG - Bukan Kota Bandung namanya kalau tidak dengan keunikan. Mulai dari kuliner hingga penginapan atau hotelnya, kota berjuluk Kota Kembang ini selalu menghadirkan sesuatu hal yang baru dan tak kalah unik.
Sebut saja House Tour Travel. Okupasi ini terletak di daerah atas Kota Bandung, tepatnya di Jalan Panumbang Jaya, No 5, Ciumbuleuit. House Tour Travel ini merupakan salah satu outlet Maja Group yang baru saja direnovasi.
Hotel Manager House Tour Travel, Josephine mengatakan, saat diputuskan hotel akan mengalami rebranding, pihaknya terus memikirkan fitur spasial baru untuk menandai nama dan gambar baru. "Kami selalu mengagumi lingkungan Ciumbuleuit yang terkesan kuno, dengan rumah-rumah dan vila-nya yang kuno," tuturnya.
Dipadupadankan dengan kondisi alam sekitar yang menunjang, dipilihlah konsep greenhouse dengan kayu-kayu kecil akan sangat cocok di area ini.
"Sebuah potting shed sederhana dengan lantai kayu dan terakota yang tidak rata, sengaja kami tunjukkan untuk keindahan dengan kesan unfinished, yang hanya diselingi kehadiran chandelier kecil antik. Konsep ini seolah membawa Anda ke salah satu spot di pedesaan Inggris," paparnya.
Josephine menerangkan, House Tour Travel menyediakan berbagai kemudahan bagi pelanggannya. Misalnya dengan travel package yang lebih mudah dan mobile. Pihak hotel akan memfasilitasi kegiatan para pelanggannya. Misalnya berkeliling kota, sebagai tempat bertemu teman dan membuat kenalan baru.
"Sehingga coffeeshop berperan untuk memenuhi kebutuhan tersebut," terangnya.
Hal tersebut memberi akses bagi tamu yang tidak menginap namun tetap bisa menikmati tempat ini. Konsep Color Block diterapkan ke setiap ruangan untuk memberikan tampilan sederhana namun tetap fresh, yang disesuaikan dengan gaya hidup perkotaan.
The House Tour Hotel memiliki konsep tampilan yaitu minimalis color block, yang didominasi dengan furnitur kayu dan warna natural seperti putih, orange. The House Tour Hotel memiliki total 20 kamar yang terbagi menjadi 4 jenis yang berbeda baik itu dalam hal tipe maupun gaya.
Untuk tipe medium tersedia sebanyak 11 room. Tipe large sebanyak 4 room, tipe large with balcony sebanyal 4 room dan tipe extra large tersedia sebanyak 1 room. (Tri)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait