bjb

Telkomsel Gelar I LOOP RUN Di 8 Kota

JABARNEWS | JAKARTA - Setelah sukses dan mendapat tanggapan positif pada 2017, Telkomsel kembali menyelenggarakan I LOOP Run di delapan kota di Indonesia. Sebuah acara berlari bersama sejauh 5 kilometer dan 10 kilometer dengan perpaduan konsep fun dalam kompetisi.

Berbeda dari tahun sebelumnya yang bertemakan Foam Run, I LOOP Run tahun ini bertema Cosplay Run yaitu para peserta berlari mengenakan kostum cosplay. Acara ini mulai diadakan pada 4 November 2018 di Makassar; 18 November di Cimahi; 25 November di Bekasi, Pekanbaru, Samarinda; 2 Desember di Medan; 9 Desember di Surabaya dan terakhir di Pekalongan pada 6 Januari 2019, dengan target total peserta sejumlah 16.000 pelari.



Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Riny Novitriyanti mengatakan, LOOP berkomitmen mendukung berbagai aktivitas anak muda atau milenials Indonesia yang dinamis salah satunya dengan berolahraga. Pihaknya mengajak anak muda dan masyarakat di delapan kota untuk membumikan gaya hidup sehat dengan berlari bersama I LOOP Run.

"Berkolaborasi dengan Mobile Legend, I LOOP run tahun ini jadi lebih seru karena peserta dapat memilih jersey cosplay nya sesuai karakter favorit mereka di Mobile Legend," kata Riny.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi