Telkomsel Gelar I LOOP RUN Di 8 Kota

JABARNEWS | JAKARTA – Setelah sukses dan mendapat tanggapan positif pada 2017, Telkomsel kembali menyelenggarakan I LOOP Run di delapan kota di Indonesia. Sebuah acara berlari bersama sejauh 5 kilometer dan 10 kilometer dengan perpaduan konsep fun dalam kompetisi.

Berbeda dari tahun sebelumnya yang bertemakan Foam Run, I LOOP Run tahun ini bertema Cosplay Run yaitu para peserta berlari mengenakan kostum cosplay. Acara ini mulai diadakan pada 4 November 2018 di Makassar; 18 November di Cimahi; 25 November di Bekasi, Pekanbaru, Samarinda; 2 Desember di Medan; 9 Desember di Surabaya dan terakhir di Pekalongan pada 6 Januari 2019, dengan target total peserta sejumlah 16.000 pelari.

Baca Juga:  JD.ID Putuskan Tutup Layanan secara Permanen, Berikut Batas Akhir Transaksi

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Riny Novitriyanti mengatakan, LOOP berkomitmen mendukung berbagai aktivitas anak muda atau milenials Indonesia yang dinamis salah satunya dengan berolahraga. Pihaknya mengajak anak muda dan masyarakat di delapan kota untuk membumikan gaya hidup sehat dengan berlari bersama I LOOP Run.

“Berkolaborasi dengan Mobile Legend, I LOOP run tahun ini jadi lebih seru karena peserta dapat memilih jersey cosplay nya sesuai karakter favorit mereka di Mobile Legend,” kata Riny.

Para peserta sudah dapat melakukan pendaftaran secara online di https://loop.co.id/ilooprun mulai 20 September 2018 dan terbatas untuk 2.000 peserta di setiap kotanya, serta khusus untuk peserta pelajar mendapatkan diskon sebesar 50 persen.

Baca Juga:  Rabbani Gelar Pilkada Serentak 2018 Bertabur Hadiah

Setiap peserta akan mendapatkan race pack berupa paket data Telkomsel, jersey Mobile Legend sesuai karakter favorit yang dipilih ketika mendaftar, BIB Number, race bag, dan juga medali bagi para finisher.

Seluruh peserta berkesempatan memenangkan beragam hadiah undian senilai total 500 Juta Rupiah. Di antaranya delapan unit sepeda motor, delapan paket Liburan ke Korea bareng VIU, delapan Taplus Muda BNI senilai Rp 20 Juta, delapan unit Smartphone, saldo TCASH dan pulsa Telkomsel dengan total Ratusan Juta Rupiah.

Selain kompetisi sport melalui lari bertemakan Cosplay Run, terdapat juga kompetisi e-sport Mobile Legend yang berhadiah saldo TCASH puluhan juta rupiah. Selama acara berlangsung para peserta juga dapat mengikuti Instagram Challenge, dimana 10 foto terbaik yang di-upload di instagram dengan tagar #ilooprun akan mendapatkan saldo TCASH yang dapat dibelanjakan di berbagai merchant partner TCASH.

Baca Juga:  Angkasa Pura II Punya Bisnis Baru Berbasis Digital Read

“Melalui brand LOOP, kami berharap keunggulan layanan seluler Telkomsel dapat lebih diterima sesuai dengan karakter dan tren anak muda masa kini. Kami melihat segmen anak muda masih memiliki potensi yang besar dan akan terus berkembang. Kedepannya Telkomsel akan terus menghadiran berbagai ragam pilihan produk dan layanan dengan harga yang terjangkau khususnya untuk anak muda,” tutup Riny. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat