Warga Jatimulya Geger Ada Mayat Ngambang Di Kolam Ikan

JABARNEWS | SUBANG – Warga Kampung Jatimulaya, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, geger saat ramai kabar penemuan mayat laki-laki, Selasa (06/11/2018).

Mayat diketahui bernama Tata (38) itu disebut sebagai warga Jatimulya. Jasad Tata ditemukan warga dalam posisi mengambang di sebuah kolam ikan.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni melalui Kapolsek Compreng, AKP Dadang Kurniawan membenarkan temuan mayat tersebut.

Baca Juga:  Warga Bekasi Keluhkan Gatal-gatal Usai Mandi Menggunakan Air PAM

“Dari hasil olah TKP dan dilakukan visum mayat tersebut diketahui bernama Tata (38) yang masih warga setempat ( Jatimulya),” katanya.

Saksi tidak disebutkan namanya melaporkan melihat ada orang sedang tengkurap di lokasi penemuan mayat, kemudian saksi bersama warga lainnya mendekati lokasi orang tersebut.

Baca Juga:  Terobosan Atasi Banjir, Situ Kamojang Ditata Ulang

“Saat di cek ternyata benar ada mayat, saksi meminta untuk segera menghubungi polisi,” katanya.

Saat ditemukan, korban menggunakan celana jeans warna hitam dengan kaos warna hitam.

“Dari hasil visum ditemukan ada tanda luka robek dibagian pelipis kiri, luka di bagian kuping kanan, serta dari mulut mengeluarkan busa dan dari hidung mengeluarkan darah,” terangnya.

Baca Juga:  MUI Kabupaten Purwakarta Ajak Tokoh Agama Edukasi Warga Tentang Bahaya Miras

Untuk penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian membawa mayat ke rumah sakit Bhayangkara di Losarang, Indramayu untuk dilakukan autopsi.

“Hal ini guna menghindari dugaan yang simpang siur, apalagi di lokasi ditemukannya korban ada barang bukti bekas minuman,” pungkasnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat