Besok, Guns N’ Roses Tampil Di Gelora Bung Karno Jakarta

JABARNEWS | JAKARTA – Grup band Guns N’ Roses akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (8/11/2018). Konser yang merupakan tur pembuka pertama Guns N’ Roses di Asia itu bertajuk “Not In This Life Tour”.

Tour Representative/GNR Production Manager, Ron Chamberlain, mengatakan, Axl Rose dan kawan-kawan sangat senang akan tampil di GBK. Dia menilai, venue GBK fantastik, bersih, cantik, dan (personel) band antusias.

Baca Juga:  Wisata Alam Green Dawuan Cianjur Bakal Suguhkan Konsep Budaya Lokal di Festival Kesenian

“Kita sudah lihat venuenya dan sangat senang. Mereka tidak sabar untuk konser,” ucap Ron saat jumpa pers konser Guns N’ Roses di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018), dikutip kompas.com.

Chamberlain, menuturkan, Guns N’ Roses siap menghibur para penggemar di Indonesia dengan lagu-lagunya.

“Guns N’ Roses akan tampil selama tiga jam. Dari semua album dan lagu-lagu pilihan yang keren akan ditampilan dalam konser ini,” katanya.

Baca Juga:  Begini Harapan Yana Pada Insan Pers di Peringatan HPN 2020

Ditambahkannya, agar bisa tampil maksimal dalam menghibur para penggemar, Guns N’ Roses membawa semua peralatan dan krunya dalm konser tersebut.

“Ada 50 orang kru, 40 ton kargo terdiri dari sound dan lighting,” ungkap Ron.

Konser itu menjadi konser internasional pertama di Stadion Utama GBK, Jakarta setelah direnovasi beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Menyoal Isu Sandiaga Uno Pindah ke PPP, Gerindra Beri Respons Begini

Band yang terkenal lewat lagu “Sweet Child O’Mine” tersebut membawa formasi klasik yang akan diboyong untuk mengguncang panggung Jakarta, yaitu Axl Rose (vokal), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard). (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat