aqua

Ketua DPRD Jabar Dinobatkan Jadi Champion Gender 2018

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari dinobatkan Sebagai Champion Gender 2018 oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi kepada Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat yang telah mendukung dan memperjuangkan program Pengarusutamaan Gender (PUG) di Provinsi Jawa Barat.



“Tentunya ini adalah anugerah yang luar biasa diberikan kepada saya, kedepan amanah ini harus saya jadikan motivasi saya untuk bisa berjuang terhadap beberapa masalah perempuan yang ada di Jawa Barat” jelas Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari kepada wartawan usai dinobatkan sebagai Champion Gender 2018, baru baru ini.

Terkait hal tersebut, Ineu menyatakan, pihaknya mendukung penuh terkait pencapaian emansipasi perempuan pada politik yang harus mencapai 30%. Dirinya berharap banyak perempuan-perempuan yang maju dan menjadi pemimpin yang besar di Jawa Barat.

“Sebagai salah satu lembaga yang tentunya mendukung kegiatan yang berkenaan dengan PUG di Jawa Barat ini, tentunya DPRD dengan fungsi regulasinya, anggaran, dan pengawasan PUG di Provinsi Jawa Barat” ujar Ineu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi