bjb

Ini Kata Iwa Soal Mundurnya Bupati Indramayu

JABARNEWS | BANDUNG - Terkait mundurnya Bupati Indramayu Anna Sophanah dari Jabatannya, Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa, mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi belum menerima surat pengunduran diri bupati tersebut.
"Bupati Indramayu mundur tetapi belum sampai suratnya ke saya, tapi saya konfirmasi ke sekda Indramayu, alasannya masalah keluarga aja," kata Iwa saat ditemui di Gedung Sate Bandung, Rabu (7/11/2018).
Iwa mengatakan informasi terakhir yang ia terima, Bupati Indramayu mengundurkan diri ke DPRD Indramyu dengan alasan keluarga, selanjutnya akan ditindaklanjuti melalui proses UU 23 2014 tentang pemerintahan daerah, yang akan dibahas dalam rapat DPRD Indramayu.
"Posisinya sekarang kami belum menerima arahan gubernur untuk berikutnya karena sampai saat ini belum terima surat pengunduran diri ke DPRD, di DPRD pun masih dalam proses. Belum ada rilis resmi atas nama lembaga, jadi tunggu aja proses sesuai ketentuan berlaku, dinamikanya seperti apa," jelas Iwa.
Hingga saat ini pemerintah provinsi Jawa Barat masih menunggu hasil rapat dari DPRD Indramayu soal pengunduran diri Anna Sophanah sebagai bupati Indramayu. (Mil)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait