Gomez Ingatkan Persib Jangan Anggap Remeh PSMS

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez ingatkan pasukannya untuk tidak menganggap remeh PSMS Medan. Persib akan menjamu PSMS di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (9/11/2018).

Diatas kertas skuat Maung Bandung memang lebih unggul dibandingkan tim berjuluk Ayam Kinantan itu. Dipapan klasemen sementara Liga 1 2018, saat ini Persib berada di posisi kedua dengan jumlah poin 49. Sedangkan PSMS menjadi juru kunci atau diposisi 18 dengan jumlah 30 poin.

Baca Juga:  Persib Bandung Tau Cara Hadapi Bali United

Kendati begitu Gomez memprediksi jika dipertandingan nanti PSMS akan bertarung habis-habisan untuk bisa memperbaiki posisi mereka menjauhi zona degradasi. Terlebih saat ini mereka sedang dalam motivasi bagus karena baru saja mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-2, pekan lalu.

Baca Juga:  David da Silva Mulai Konsisten Cetak Gol Untuk Persib

“Semua lawan sama. Mereka tim kuat yang bisa membuat Persib kesulitan untuk mengalahkannya. Jadi, saya minta semua pemain fokus jangan sampai lawan mencetak gol lebih dulu,” kata Gomez, Rabu (7/11/2018).

Pada pertemuan pertama mereka di putaran pertama skuat Maung Bandung memang bisa memenangkan pertandingan dengan sor telak 3-0 di home base mereka.

Baca Juga:  Tundukan Arema FC, Pelath Persib Robert : Kami Masih di Jalur Juara

Pelatih berusia 61 tahun ini meminta Supardi dan kawan-kawan untuk melupakan kesuksesan yang pernah diraih Persib atas PSMS itu, karena menurutnya sekarang ini semuanya sudah berbeda.

“Itu sudah berlalu, tentunya sekarang semuanya sudah berbeda. Yang pasti kita akan mengeluarkan semua kemampuan untuk mengamankan tiga poin,” tegas pelatih asal Argentina ini. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat