bjb

Banjir Bandang Tasikmalaya, Tim Gabungan Kembali Temukan 1 Korban Tewas

JABARNEWS | KAB. TASIKMALAYA - Korban tewas akibat banjir bandang di wilayah selatan Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (6/11/2018) dinihari, bertambah jadi 6 orang. Terbaru, satu korban tewas ditemukan oleh Tim Gabungan dari SAR, BPBD, TNI, dan Polri serta relawan dalam kondisi tak bernyawa, Kamis (8/11/2018), pukul 08.10 WIB

Koordinator Tim SAR Kabupaten Tasikmalaya, Erwin Syafrudin, menyebutkan, korban bernama Fajar (10), warga Kecamatan Cikalong itu ditemukan sekitar 1,5 km dari lokasi awal hilangnya korban di Sungai Cirojeh, Desa Sindang, Kecamatan Cikalong.

"Saat ditemukan korban kondisinya telungkup dan sudah tidak bernyawa, tapi jasadnya masih utuh. Setelah kita evakuasi tadi, langsung kita larikan kepuskesmas terdekat," katanya, Kamis.

Diketahui, sebelumnya, lima orang warga tewas akibat banjir bandang di wilayah sleatan Kabupaten Tasikmalaya ditemukan pada Selasa (6/11/2018) siang.

Ke-5 korban tewas itu, masing-masing 2 orang berasal dari Kecamatan Cipatujah, 2 orang dari Culamega, dan 1 orang dari Kecamatan Karangnunggal.

"Lima warga itu tewas akibat terseret arus dan ada juga yang tertimbun," kata Kabid Darlog Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tasikmalaya, Ria Supriatna, Selasa. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

 
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi