bjb

Doa Bersama, Jelang Terbang Perdana Siswa Skadron 7 Udara

JABARNEWS | SUBANG - Menjelang terbang perdana Siswa Sekolah Penerbang (Sekbang) Skadron Udara 7 angkatan 95 jurusan Helikopter, Lanud Surayadarma Kalijati menggelar doa bersma.
Acara yang dihadiri para pejabat Lanud Suryadarma itu dilaksnakan di Hanggar Colibri, Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Kamis (8/11/2018).
Usai melaksanakan doa bersama oleh seluruh yang hadir termasuk 12 siswa Sekbang angkatan 95 diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring Meliala kemudian diserahkan kepada salah satu perwakilan Siswa Sekbang.
Komandan Skadron Udara 7,Letkol Pnb Yanwar Efendi dalam sambutannya, mengatakan, bahwa para siswa harus selalu mendekatkan diri kepada Tuhan untuk memohon keselamatan dan perlindungan.
Terutama selama melaksanakan latihan terbang, karena dengan kekuatan itu apa yang kita laksanakan yakin akan berjalan lancar.
Ia berharap para siswa Sekbang agar melaksanakan latihan terbang ini dilaksanakan dengan baik walaupun sebelumya telah melaksanakan terbang dasar dengan menggunakan pesawat latih dasar.
"Tapi kali ini kalian akan malaksanakannya dengan menggunakan helikopter. Untuk itu ikutilah apa yang diarahkan oleh para intruktur," harapanya.
Sementara itu Komandan Lanud (Danlanud) Suryadarma Marsma TNI T Sembiring Meliala berharap kepada para siswa Sekbang agar melaksanakan latihan terbang ini dengan sebaik mungkin. Karena, para siswa akan malaksanakan untuk pertama kalinya dengan terbang menggunakan helikopter.
"Untuk itu patuhilah segala aturan terbang dan ikutilah apa yang di arahkan oleh para intruktur kalian agar kalian bisa terbang dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan," pintanya. (Mar)
Jabarnews | berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait