bjb
itcbet

Persib Dikalahkan PSMS, Gomez Kecewa Berat Pada Wasit

JABARNEWS | BALI - Persib Bandung masih tertahan di posisi kedua di papan klasemen sementara Liga 1 2018, setelah dikalahkan PSMS Medan. Pada laga kandang Persib yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11/2018) sore, Persib berhasil ditundukkan PSMS dengan skor tipis 1-0.

Tiga poin tambahan yang diraih tim berjuluk Ayam Kinantan itu mampu mengangkat peringkat PSMS yang tadinya sebagai juru kunci (posisi 18) naik ke peringkat 15 dengan jumlah poin 30. Sedangkan Persib masih tertahan di posisi kedua dengan jumlah 49 poin.



Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak mempermasalahkan kekalahan yang dialami timnya jika kekalahan itu murni karena kesalahan pasukannya. Akan tetapi, Gomez menilai kekalahan yang dialami pasukannya kali ini tidak lepas dari kinerja wasit yang dinilainya sudah merugikan Persib.

"Sangat sulit untuk bermain seperti ini, bagi saya Persib harus bermain di liga lain. Main di negara lain, kita enggak bisa main disini. Kita tidak bisa main dengan wasit seperti ini. Sangat sulit bermain dengan keadaan ini. Saya tidak pernah melihat kondisi kaya gini, seumur hidup saya," ujar Gomez usai pertandingan, Jumat malam.
Halaman selanjutnya
Tags :

SEREMONIA

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi