Property Cluster Dayana Summarecon Laris Terjual

JABARNEWS | BANDUNG - Permintaan produk property di Kota Bandung terus meningkat. Hal tersebut pun terlihat dari raihan PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon), melalui unit usahanya, Summarecon Bandung, yang kembali meraih hasil positif dalam penjualan produk propertinya di penghujung tahun 2018 ini.

Kali ini, produk yang dipasarkan Summarecon Bandung adalah Cluster Dayana yang merupakan rumah dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan yang di-launching pada Sabtu, 10 November 2018.



Peluncuran Cluster Dayana berlangsung sukses di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung, Gedebage, Kota Bandung. Hunian tapak dari Cluster Dayana ini berhasil terjual habis (sold out) dalam penjualan tahap pertama.

Seperti halnya diungkapkan President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi. Dikatakannya, Cluster Dayana merupakan salah satu wujud inovasi Summarecon untuk merespons kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

"Dengan hadirnya produk ini maka kesempatan masyarakat untuk memiliki rumah di Summarecon Bandung menjadi semakin luas. Kita bersyukur penjualan Cluster Dayana pada launching kali ini mendapatkan sambutan yang sangat baik, tahap pertama berhasil terjual habis sebanyak 150 unit rumah,” jelas Adrianto kepada wartawan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi