bjb

Property Cluster Dayana Summarecon Laris Terjual

 

JABARNEWS | BANDUNG - Permintaan produk property di Kota Bandung terus meningkat. Hal tersebut pun terlihat dari raihan PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon), melalui unit usahanya, Summarecon Bandung, yang kembali meraih hasil positif dalam penjualan produk propertinya di penghujung tahun 2018 ini.

Kali ini, produk yang dipasarkan Summarecon Bandung adalah Cluster Dayana yang merupakan rumah dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan yang di-launching pada Sabtu, 10 November 2018.

Peluncuran Cluster Dayana berlangsung sukses di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung, Gedebage, Kota Bandung. Hunian tapak dari Cluster Dayana ini berhasil terjual habis (sold out) dalam penjualan tahap pertama.

Seperti halnya diungkapkan President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi. Dikatakannya, Cluster Dayana merupakan salah satu wujud inovasi Summarecon untuk merespons kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

"Dengan hadirnya produk ini maka kesempatan masyarakat untuk memiliki rumah di Summarecon Bandung menjadi semakin luas. Kita bersyukur penjualan Cluster Dayana pada launching kali ini mendapatkan sambutan yang sangat baik, tahap pertama berhasil terjual habis sebanyak 150 unit rumah,” jelas Adrianto kepada wartawan.

Dipaparkannya, Cluster Dayana merupakan hunian compact dua lantai yang nyaman dan cocok untuk semua kalangan. Produk properti ini juga menerapkan konsep ‘Rumah Adem’ yang menjadi ikon hunian Summarecon Bandung yang sejuk dan memiliki pencahayaan natural di dalam ruang melalui sirkulasi udara dari dinding kerawangan.

"Lokasinya pun strategis karena dekat dengan sekolah Al Azhar, dan juga memiliki fasilitas one gate system, Balai Warga (children playground & function room), serta ruang terbuka publik lainnya," katanya.

Diungkapkannya, Summarecon Bandung menawarkan Cluster Dayana dalam dua tipe; yakni tipe Juwita yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan untuk lebar muka 6 meter dan kedalaman (panjang) 11 meter, serta tipe Jelita dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan untuk lebar muka 7 meter dan kedalaman (panjang) 11 meter.

“Cluster Dayana merupakan perumahan dengan fasilitas Kota Summarecon Bandung yang bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan," katanya.

Menurutnya dengan harga tersebut, antusiasme pembeli terhadap Cluster Dayana tinggi.

"Kami pun berterima kasih atas sambutan baik tersebut. Hal ini sesuai dengan harapan kami bahwa Dayana adalah perumahan untuk semua kalangan, yang diambil dari kata ‘Sadayana’ dalam Bahasa Sunda yang artinya semua, atau perumahan untuk semua kalangan,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Menurutnya, peluncuran hunian Dayana merupakan salah satu rangkaian keberhasilan pemasaran Summarecon Bandung pada tahun 2018.

Pada 1 September 2018 lalu, Summarecon Bandung berhasil memasarkan rumah Chelsea dan Cherry serta ruko Beryl Commercial.

Pada penjualan tersebut telah terjual sebanyak 79 unit hunian Chelsea dan Cherry yang dipasarkan dalam 2 (dua) tahap, serta sebanyak 7 unit ruko Beryl Commercial. (wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi