bjb

Ratusan Peserta Tour The Java 2 Mampir Ke Kota Angin

‎JABARNEWS | MAJALENGKA - Ratusan goweser Tour The Java 2 tahun 2018 singgah di Kota Angin. Mereka mengampanyekan agenda kamtibmas di tahun ini dan 2019. Kegiatan Tour tersebut sekaligus dalam rangka HUT ke-73 Korps Brimob Polri .
Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Komandan Korp Brimob Polri Irjen Pol Drs Rudi Sufahriyadi mengatakan Tour The Java 2 tahun 2018 sengaja digelar dengan olahraga gowes bersama. Usai beristirahat, mereka singgah ke Mako Polres Majalengka, para peserta Tour De Java beristirahat sejenak di rest area yang telah disediakan di Mako Polres Majalengka.
Selanjutnya Kapolres Majalengka melakukan pelepasan Tour The Java 2 tahun 2018 dengan olahraga gowes bersama, dalam rangka memperingati Hut Korps Brimob Polri ke-73 tahun 2018.
"Giat kali ini mengambil tema Korps Brimob Polri yang Promoter Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019," ungkap Kapolres Majalengka.
Senada diungkapkan, Dankorps Brimob Irjen Pol Drs. Rudi Sufahriyadi mengatakan, ‎seluruh peserta mulai kembali lagi melakukan perjalanan dengan start di Mako Polres Majalengka. Kegiatan tersebut dalam rangkaian ulang tahun Brimob yang dilaksanakan secara sederhana.
"Meski sederhana, faktanya giat ini dapat membangkitkan motivasi seluruh personel Brimob Polri, untuk meningkatkan kualitas pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat," ujarnya. (Rik)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait