bjb

Bacip Gelar Empat Culinary Night Hingga Akhir Tahun

JABARNEWS | BANDUNG - Dinilai mampu menyediakan sarana hiburan bagi warga hingga  Indeks Kebahagiaan masyarakat meningkat, Kecamatan Babakan Ciparay bakal menggelar empat culunary night hingga kahir tahun ini.
Keempatnya itu yaitu di Kelurahan Cirangrang, Margasuka, Babakan Ciparay, dan Jamika.
"Culinary bagian dari pengembangan ekonomi warga. Kita menyediakan pasar agar warga bisa memasarkan produknya. Nanti di Desember mendatang juga akan kita gelar Jamika Fest," ujar Camat Babakan Ciparay, Momon Ahmad Imron saat sambutan di Babakan Ciparay Culinary Night, Sabtu (10/11/2018).
Lanjutnya acara bakal di mulai sejak siang hari hingga malam hari.
"Potensi kesenian warga juga tersalurkan melalui acara ini. Kecamatan dan warga berkolaborasi menggelar acara ini agar terlaksana dengan lancar dan sukses," tuturnya.
Sementara itu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi kegiatan culinary night di wilayah Babakan Ciparay. Pasalnya, meski sedikit diguyur hujan, warga antusias memeriahkan acara Babakan Ciparay Culinary Night.
"Meski hujan tetapi menjadi berkah bagi masyarakat. Ini justru bisa memberi kemaslahatan yang lebih baik bagi warga," tutur Yana.
Melihat antusias tersebut, Yana mengatakan, Pemerintah Kota Bandung akan terus berupaya memberikan pendampingan kepada para pelaku usaha kecil dan menengah. Tah hanya permodalan tetapi juga pembinaan.
"Saya ingin warga yang menjadi pengusaha semakin maju," ujar Yana. (Vie)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait