bjb

Kalahkan Manchester United, Manchester City Kokoh Di Puncak Klasemen

JABARNEWS | BANDUNG- Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-12 di Etihad Stadium, Ahad malam, 11 November 2018. Pada laga lain, Liverpool meraih kemenangan, sedangkan Chelsea dan Arsenal tertahan.

Manchester City tampil dominan dalam derby Manchester tersebut dan menguasai bola hingga 68 persen. Mereka unggul berkat gol David Silva (menit 12), Sergio Aguero (48), dan Ilkay Gundogan (86). Sedangkan gol Manchester United dicetak Anthony Martial dari titik penalti (58).

Hail ini kian mengokohkan posisi Manchester City di puncak klasemen. Tim juara bertahan itu mengemas nilai 32, unggul dua angka dari Liverpool di urutan kedua. MU di posisi kedelapan dengan nilai 20.

Pada laga lainnya, Liverpool mampu meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Fulham. Kemenangan itu ditentukan oleh gol Mohamed Salah (41) dan Xherdan Shaqiri (53).

Liverpool kini mengemas nilai 30. The Reds unggul dua poin dari Chelsea yang dalam laga lainnya hanya mampu bermain 0-0 saat menjamu Everton.

Pada laga lainnya, Arsenal juga ditahan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-1 di Emirates Stadium. Kebobolan lebih dahulu oleh gol Ivan Cavaleiro (13), The Gunners membalas lewat Henrikh Mkhitaryan (86).

Arsenal kini menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 24. Wolverhampton di posisi ke-11 dengan 16 poin.

Hasil Liga Inggris pekan ke-12, Ahad:
Manchester City 3 - 1 Manchester United
Liverpool 2 - 0 Fulham
Chelsea FC 0 - 0 Everton
Arsenal 1 - 1 Wolverhampton Wanderers.

Hasil hari sebelumnya
Cardiff City 2 - 1 Brighton & Hove Albion
Huddersfield Town 1 - 1 West Ham United
Leicester City 0 - 0 Burnley
Newcastle United 2 - 1 AFC Bournemouth
Southampton 1 - 1 Watford
Crystal Palace 0 - 1 Tottenham Hotspur. [jar]

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi